Jakarta (ANTARA New) - Menyambut datangnya Idul Fitri 1437 H beserta musim mudik dan milir yang menyertainya, agen pemegang merek kendaraan Tata di Indonesia, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), menggelar program layanan purna jual Tata Lebaran Care 2016.

Program tersebut berlangsung selama 20 Juni - 2 Juli 2016 yang akan segera diikuti oleh program layanan purnajual lain, Bengkel Siaga, yang berlangsung pada 6-10 Juni 2016.

"Tata Lebaran Care 2016 adalah program purnajual TMDI yang menjadi bagian komitmen berkelanjutan setiap memasuki masa jelang lebaran hingga libur lebaran usai," kata Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.

Melalui Tata Lebaran Care 2016, TMDI memberikan rabat pembelian suku cadang resmi Tata Motors sebesar 20 persen serta pemeriksaan dan penyetelan kendaraan gratis untuk seluruh pemilik produk Tata Motors, baik kendaraan niaga maupun mobil penumpang di seluruh jaringan penjualan resmi.

Selain itu dalam program itu ditawarkan pula pemberian ganti oli dan filter gratis bagi para pelanggan.

"Kami mengajurkan para pelanggan memanfaatkan program ini sebaik-baiknya agar perjalanan mudik bersama keluarga semakin aman dan nyaman," kata Biswadev.

Bagi para pemilik kendaraan niaga Tata, program tersebut juga memberikan manfaat dukungan efisiensi bisnis serta usaha mereka.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016