Jakarta (ANTARA News) - Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi memperkenalkan New Grand Livina model 2016 dengan tampilan terbaru untuk memberikan penyempurnaan berkelanjutan serta meningkatkan kepuasan konsumen.

"Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2007, Grand Livina telah mendapat respon positif dari publik. Saat ini populasi Grand Livina telah mencapai lebih dari 208 ribu unit di seluruh Indonesia," kata Antonio “Toti” Zara Presiden Direktur NMI dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Toti menjelaskan varian baru New Grand Livina XV Highway Star sebagai “affordable version of Highway Star” atau versi Highway Star varian tertinggi dari Grand Livina, namun dengan harganya lebih terjangkau.

New Grand Livina resmi diluncurkan dengan kisaran harga Rp202,500,000 – Rp257,800,000 (on the road Jabodetabek) di 120 outlet Nissan di seluruh Indonesia.

Grand Livina XV Highway Star mengaplikasikan sentuhan elegan dari desain eksterior Autech pada varian Highway Star, sehingga cocok bagi konsumen yang menginginkan tampilan elegan Highway Star secara eksterior namun memiliki harga kompetitif.

"Ini sebuah kejutan yang menyenangkan untuk pecinta Grand Livina," ucap Toti.

New Grand Livina juga mengaplikasikan fitur baru, Audio Visual Monitor dengan Touchscreen Display, Bluetooth dan Smartphone Connectivity (berlaku di semua varian).

Fitur keamanan diaplikasikan optimal untuk berkendara dengan lebih aman dengan Dual SRS Airbag, Good Sound Absorption, Side Impact Bar, dan mulai dari tipe XV sudah dilengkapi dengan ABS, EBD, BA.

Interior New New Grand Livina didesain senyaman mungkin bagi pengguna dengan penggunaan material yang berkualitas baik, fitur Flat Seat Arrangement untuk memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang.

New Grand Livina menggunakan teknologi inovatif XTRONIC CVT (Continuously Variable Transmission) pada Auto-transmission yang menawarkan sensasi akselerasi lebih halus dan nyaman, tanpa hentakan saat perpindahan gigi.

Dengan desain mesin HR15DE 1,500 cc dengan dual injector dan Twin VTC (Intake dan Exhaust) menghasilkan perpaduan yang optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar.

“Grand Livina adalah MPV dengan jumlah pengguna yang besar oleh karena itu, kegiatan Grand Livina akan banyak melibatkan dan menggandeng konsumen dan komunitas, contohnya LivinAlife," kata Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing NMI.

Grand Livina tetap menggandeng Darius Sinathrya dan Donna Agnesia yang memiliki tiga anak sebagai brand ambassador karena dinilai mampu merepresentasikan dan memperkuat image Grand Livina di hadapan publik.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016