Jakarta (ANTARA News) - Agen pemegang merek Audi di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor (GMM), baru saja memperkenalkan mobil terbaru mereka, All New A4, di Jakarta, Rabu.

Meski baru diperkenalkan, Audi rupanya sudah menjual habis stok delapan unit All New A4 yang sudah mereka miliki, demikian disampaikan Presiden Direktur GMM Andrew Nasuri.

"Saat ini kami sudah ada stok delapan unit All New A4, tapi seluruhnya sudah dipesan oleh konsumen tapi belum dikirimkan ke pemiliknya," kata Andrew.

Dari delapan unit yang distok oleh GMM, empat unit merupakan tipe bermesin 2.0 TFSI Quattro dan sisanya bermesin 2.0 TFSI.

Selanjutnya untuk pemesanan yang masuk sejak peluncuran kali ini, unit All New Audi A4 akan tiba diperkirakan pada Juli mendatang.

"Kemungkinan selepas Idul Fitri," katanya.

Unit yang didatangkan selanjutnya tersebut juga nantinya akan dipakai Audi dalam keikutsertaan mereka di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 di ICE BSD City, Serpong, 11-21 Agustus mendatang.

Generasi keenam Audi A4 itu ditawarkan seharga Rp990.000.000 bagi tipe bermesin 2.0 TFSI dan Rp1.200.000.000 bagi tipe bermesin 2.0 TFSI Quattro, untuk harga on the road Jakarta.


Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016