Medan (ANTARA News) - Toyota Sienta diharapkan bisa terjual sebanyak 100 unit pada Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 yang digelar pada 25-29 Mei di Santika Dyandra Convention, Medan, Sumatera Utara.

"Untuk Sienta, kami tidak muluk-muluk, sekitar 100 pemesanan selama lima hari pameran," tutur Judianto selaku Operation Manager Toyota Auto2000 wilayah Sumatera kepada wartawan di Medan, Rabu.

Judianto menjelaskan Sienta adalah salah satu andalan Toyota pada Pameran Otomotif Medan. Ia berharap peminat mobil dengan pintu geser ini akan meningkat setelah dilihat secara langsung oleh masyarakat.

"Masyarakat Medan sukanya lihat-lihat dulu, mudah-mudah setelah pameran pemesanannya meningkat," kata dia.

Selain itu, Toyota pun berharap bisa menjual sebanyak 200 sampai 250 unit mobil secara keseluruhan selama pameran berlangsung.

"Total target sekitar 200 sampai 250 unit selama pameran," kata dia.

Untuk mencapai target itu Judianto mengatakan pihaknya telah menyediakan promo berhadiah langsung, undian serta pilihan pembelian dengan uang muka terjangkau.

"Banyak promo, ada paket berhadiah. Diskon sudah pasti, tapi kami lebih mengarah ke program DP murah dan tenor panjang," kata dia.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016