Medan (ANTARA News) - Sebanyak empat agen pemegang merek (APM) yang mengikuti Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 menawarkan beragam promo guna menarik calon pembeli.

Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, memberikan voucher belanja senilai Rp3 juta untuk setiap pembelian Mitsubishi Outlander Sport dan voucher Rp5 juta untuk pembelian Mitsubishi Delica selama periode POM 2016 (25-29 Mei).

KTB juga menyediakan merchandise khusus untuk seluruh pemesanan kendaraan selama POM 2016 dengan booking fee minimal Rp2juta untuk All New Pajero Sport dan minimal Rp1 Juta untuk Delica, Outlander Sport, Mirage dan Triton.

Toyota menyediakan promo berupa hadiah langsung, undian berhadiah, pilihan pembelian dengan uang muka terjangkau mulai Rp10 juta untuk Toyota Agya serta tenor kredit hingga 7 tahun.

Program promosi Honda Penawaran Spesial (Horas) menyuguhkan uang muka mulai Rp10juta, tenor kredit hingga 7 tahun, cicilan Rp1 juta per bulan, hingga bunga 0persen dalam waktu 6 bulan.

Tidak hanya itu, Honda juga menggelar "lucky dip" dengan hadiah total Rp2 miliar, kaca film gratis, aksesoris, serta satu unit Honda Mobilio sebagai grand prize.

Nissan Motor Indonesia (NMI) yang membawa dua brand, Nissan dan Datsun, juga menawarkan beberapa promo. Untuk Nissan akan ada Lucky Dip berhadiah diskon hingga Rp30 juta serta voucher belanja.

Adapun Datsun mengadakan program uang muka rendah, lucky dip berhadiah voucher belanja, perangkat elektronik, souvenir eksklusif Datsun, dan kupon belanja.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016