Medan (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, berharap 120 unit mobil terjual pada Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 yang digelar mulai hari ini hingga Minggu (29/5) di Medan, Sumatera Utara.

Imam Choeru Cahya, Kepala Grup Penjualan Divisi MMC KTB, mengatakan dari target penjualan 120 unit, All New Pajero Sport diharapkan menjadi yang terlaris dengan target penjualan 96 unit.

"Total target 120 unit pemesanan selama pameran," kata Imam Choeru Cahya kepada wartawan pada Pameran Otomotif Medan di Santika Dyandra Convetion, Medan, Sumatera Utara, Rabu.

"Dari 120 unit, yang paling besar targetnya adalah All New pajero Sport dengan 96 unit, Mirage 10, Outlander Sport 6 unit, All New Triton 6. Sementara Delica 2 unit," ujar dia.

Selain jualan, pihak KTB mengharapkan keikutsertaannya pada pameran bisa meningkatkan brand Mitsubishi di mata konsumen Kota Medan yang menjadi kota dengan penjualan ketiga setelah Jakarta dan Surabaya.

"Target kami adalah branding, tentunya ada harapan penjualan tapi bukan target utama," kata

"Secara keseluruhan Sumatera Utara menyumbang 7 persen pangsa pasar nasional untuk Pajero, pertama Jabodetabek, kedua Surabaya," kata dia.

Pada POM 2016, Mitsubishi membawa enam kendaraan penumpang andalan antara lain, All New Pajero Sport tipe Dakar 4x4, All New Triton tipe Exceed, Outlander Sport tipe PX dan Delica.

Sementara dua mobil lainnya, All New Pajero Sport dan Mirage tersedia di arena outdoor bagi pengunjung yang hendak melakukan test drive.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016