Medan (ANTARA News) - Toyota Astra Motor memperkenalkan All New Sienta untuk pertama kalinya di hadapan masyarakat Sumatera pada Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 di Santika Dyandra Convention, Medan.

Sienta yang pertama kali diperkenalkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta bulan April lalu diharapkan bisa menjadi andalan Toyota pada POM 2016.

"Masyarakat Indonesia sangat menyukai jenis kendaraan MPV (multi purpose vehicle) sehingga Toyota sangat serius menyediakan Avanza, Veloz dan Innova. Apalagi kini sudah ada All New Sienta yang menawarkan kesenangan dan kenyamanan berkendara sebagai multi activity vehicle (MAV)," kata Yasuhiro Takahashi Sales Operation Senior Executive Coordinator Toyota di Medan, Rabu.

Yasuhiro menjelaskan Sienta memiliki banyak keunggulan untuk masyarakat Medan dan Indonesia yang gemar berpergian dengan banyak penumpang karena memiliki power sliding door, ground clereance yang tinggi, kursi yang mudah dilipat, dan transmisi CVT yang mudah dioperasikan.

Selain memperkenalkan Sienta, pada pameran ini Toyota juga mengandalkan dua mobil terbaru antara lain Fortuner dan Kijang Innova.

Judianto sekalu Operation Manager Toyota Auto2000 wilayah Sumatera berharap tiga kendaraan terbaru Toyota, Sienta, Fortuner dan Innova akan menjadi daya tarik tersendiri selama pameran.

"Saya berharap semuanya mendominasi dalam penjualan di pameran, terutama yang terbaru itu," kata Judianto.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016