Medan (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor Mitsubishi di Indonesia membawa enam passenger car (kendaraan penumpang) andalannya pada Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 di Santika Dyandra Convention, Medan, 25-29 Mei 2016.

Sebanyak empat dari enam kendaraan penumpang andalan berjajar di ruang pamer seluas 180 meter persegi antara lain, All New Pajero Sport tipe Dakar 4x4, All New Triton tipe Exceed, Outlander Sport tipe PX dan Delica.

Sementara dua mobil lainnya, All New Pajero Sport dan Mirage tersedia di arena outdoor bagi pengunjung yang hendak melakukan test drive.

Pihak KTB berharap dengan menurunkan seluruh kendaraan penumpang terbaiknya maka akan meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi di Sumatera Utara.

"KTB dan dealer resmi Mitsubishi di area Sumatera Utara berharap bisa terus meningkatkan market share kendaraan Mitsubishi di area Medan dan sekitarnya," kata Imam Choeru Cahya Head of MMC Sales and Marketing Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors di Medan, Rabu.

Abdi Ghafar selaku Event & Promotion Section Head PT KTB mengatakan pihaknya sengaja menurunkan seluruh lini kendaraan penumpang karena percaya gelaran POM 2016 akan menyamai sukses pada IIMS pada April 2016.

"Partisipasi Mitsubishi Motor di sini karena sukses di IIMS 2016. Oleh karena itu, kami sebagai APM percaya untuk berpartisipasi kembali pada acara yang digelar Dyandra," kata Abdi.

Ia pun berharap kegiatan ini bisa semakin memperkuat branding Mitsubishi di Medan sebagai kota besar ketiga setelah Jakarta dan Surabaya.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016