Jakarta (ANTARA News) - BMW Indonesia akan menggelar The Innovation Festival 2016 untuk merayakan usia 100 tahun BMW Group di Ciputra Artpreneur, Sabtu, 28 Mei mendatang.

Festival tersebut menampilkan beragam inovasi mutakhir dalam hal teknologi, desain, pola pikir hingga musik yang merupakan kolaborasi BMW Indonesia dengan beberapa merek terdepan dalam inovasi seperti Samsung, Ciputra Artpreneur, Intel serta Future10.

"Perayaan satu abad BMW Group digelar di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Kami menghadirkan The Innovation Festival sebagai wadah untuk mengembangkan serta menghadirkan inovasi kepada masyarakat Indonesia, khususnya di kalangan generasi muda," kata President Director BMW Group Indonesia Karen Lim di Jakarta, Kamis.

Menurut Karen, mobilitas masa depan akan menghubungkan setiap area kehidupan manusia. Lebih lanjut ia mengatakan, BMW Group telah mempersiapkan skenario futuristik dengan visi mobilitas premium dari BMW Group yang mudah digunakan, tersedia secara komprehensif, dan dirancang khusus untuk preferensi individual setiap pengguna.

"BMW Group telah mewujudkan visi masa depannya dengan BMW Vision Next 100," ujar Karen.

Simulasi BMW Vision Next 100 akan dihadirkan pada The Innovation Festival 2016 sehingga pengunjung bisa merasakan sensasi kendaraan yang hanya ada satu di dunia itu.

Selain itu, diskusi-diskusi yang membahas inovasi teknologi juga akan digelar termasuk mendatangkan putra bangsa yang saat ini bekerja di Artisense Corporation di Silicon Valley, Hanky Sjafrie yang turut merancang inovasi dari BMW berupa self driving parking.

"Kami ingin membawa inovasi-inovasi teknologi ke depan untuk dibicarakan dan diharapkan generasi muda Indonesia bisa membawa inovasi terbaru," jelas Head of Marketing BMW Indonesia Helena Abidin.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016