Jakarta (ANTARA News) - Produsen oli Pertamina Lubricants, Rabu, meresmikan beroperasinya Bengkel Bright Olimart Modular (BOM) di kantor pusatnya, Oil Center, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

Pendirian BOM di kantor pusat itu merupakan upaya Pertamina Lubricants untuk mendekatkan diri dengan konsumen perkantoran yang berada di sekitar kawasan Thamrin, Menteng, Sabang, dan sekitarnya, kata Pertamina Lubricants dalam siaran persnya, Rabu.

“Wilayah ini sangatlah ramai akan kendaraan bermotor, kami berharap pembukaan service point BOM ini dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dan hunian perkantoran sekitar, khususnya pelanggan setia Pertamina yang ingin melakukan one-stop shopping dan service disela jalanan ibu kota yang kian padat atau sekedar membutuhkan perbaikan ringan," kata Andria Nusa, Direktur Sales dan Marketing Pertamina Lubricants.

BOM Pertamina Lubricants menyediakan produk pelumas, suku cadang, layanan ganti oli, nitrogen, dan tire service untuk sepeda motor, juga service ringan kendaraan bermotor dengan cepat, nyaman, dan diklaim terjamin kualitasnya.

Gerai BOM di Thamrin ini merupakan yang ke-15 yang dipunyai Pertamina Lubricants di seluruh Indonesia. Andria mengatakan bahwa ini merupakan wujud komitmen serta dedikasi Pertamina Lubricants untuk menghadirkan dan menawarkan pelumas berkualitas tinggi secara menyeluruh.

Pertamina Lubricants menargetkan untuk membuka 50 Bright Olimart terutama di SPBU COCO (Pertamina) dan 540 Bengkel Enduro Express di seluruh Indonesia.

Diskon

Pertamina Lubricants menawarkan diskon 25 persen kepada konsumen yang mendaftarkan sebagai member Bengkel Bright Olimart Moduler (BOM) bersamaan dengan dibukanya gerai terbaru di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Selain diskon untuk member, Pertamina Lubricants juga menawarkan oli gratis bagi 5 mobil dan 10 motor pertama yang mendaftarkan diri untuk mendapatkan pelayanan di BOM baru di kantor pusat, Oil Center, anak perusahaan pertamina itu.

Promosi tersebut berlaku sampai dengan 12 Mei 2016, dan seterusnya setiap member yang telah terdaftar dapat menikmati diskon 20 persen.

Kedepannya, jumlah BOM akan terus ditingkatkan seiring dengan peningkatan kebutuhan otomotif dan pelayanan bengkel dengan kategori ringan atau light service.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016