Jakarta (ANTARA News) - Klub supercars Speedgonz bersama Pertamina Lubricants menggelar touring ke tiga kota di Jawa Barat, yakni Cirebon, Bandung, dan Padalarang yang melibatkan sekitar 25 mobil sport mewah dari berbagai merek.

Touring yang mengambil start di rest area KM19 Tol Jakarta-Cikampek itu dilepas oleh GM Marketing Pertamina Operation Region III Jumali, Kamis pagi.

Sebelum melepas para peserta touring klub Speedgonz di rest area KM19 Bekasi, Jumali mengatakan keterlibatan Pertamina dalam kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepada komunitas mobil sport di Indonesia yang juga merupakan konsumen produk-produk Pertamina Lubricants.

"Jadi ini bentuk dukungan kami kepada konsumen. Meskipun segmen ini (mobil sport) belum begitu besar tapi kami tetap harus melayani mereka karena nanti kedepannya akan berkembang juga," kata Jumali.

Menurut Jumali touring klub Speedgonz kali ini merupakan yang kedua bersama Pertamina setelah pada 2014 ke Bali.

Dalam kegiatan ini Pertamina antara lain memberikan dukungan penyediaan bahan bakar Pertamax Racing dan Oli Fastron Gold selama touring berlangsung.

Sementara Presiden Speedgonz Club Haryono Silalahi menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam touring kali ini terutama Pertamina dan Pertamina Lubricants.

Touring Speedgonz Club bertema "High Flying, Gun Blazing, and All That Jazz" ini akan menuju Cirebon, Bandung, dan Padalarang sebelum kemudian kembali ke Jakarta Jumat malam (22/4).

Touring melibatkan lebih 25 mobil sport mewah berbagai brand seperti Lamborghini, Ferrari, Porsche, maupun Mercedes-Benz.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016