Bogor (ANTARA News) - PT Goodyear Indonesia memproduksi ban Assurance TripleMax dengan keunggulan utama lebih mencengkram di jalanan basah demi menyasar konsumen dari segmen sport utility vehicle (SUV) yang sedang berkembang di Indonesia.

"Small SUV dan medium SUV merupakan segmen yang terus berkembang di Indonesia dan kami ingin terlibat di segmen yang terus berkembang ini," ujar Yedi Sondy, Direktur Penjualan dan Marketing Goodyear Indonesia, di Bogor, Jawa Barat, Rabu.

Untuk itu Yedi menjelaskan alasan pihaknya turut mengundang komunitas mobil SUV, Honda HR-V dan Ford Ecosport Community (Forescom), agar langsung merasakan kelebihan ban dengan teknologi terbaru Goodyear itu.

Wicaksono Soebroto selaku General Manager Corporate dan Marketing Communication Goodyear Indonesia mengatakan demi menarik konsumen dari segmen SUV pihaknya memberikan harga yang kompetitif mulai dari Rp800 ribu hingga Rp1,2juta untuk satu unit ban tergantung ukuran.

"Kisaran harga Rp800 ribu sampai Rp1,2 juta. Salah satu faktornya untuk pengguna kelas menengah seperti SUV yang pasarnya sedang tinggi," kata Wicaksono.

Selain itu, Yedi juga memastikan bahwa Goodyear akan memperkenalkan beberapa jenis ban baru untuk menarik konsumen.

"Kami akan terus melakukan inovasi teknologi untuk pelanggan Indonesia, kami punya beberapa produk yang akan kami luncurkan hingga akhir tahun," kata Yedi.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016