Jakarta (ANTARA News) - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan apresiasi terhadap konsumen, salah satunya dengan mendukung ajang kreativitas yang mengubah tampilan kendaraan sesuai dengan kepribadian masing-masing. 

Diawali dengan Yaris Show Off sejak 2007, kemudian Avanza Pop You Up yang merupakan kegiatan TAM untuk konsumen setia Toyota. Kini TAM mendukung Toyota Agya Club (TAC) dalam mewadahi para anggota TAC untuk menyalurkan kreativitas mengubah tampilan Agya mereka menjadi semakin stylish, kreatif dan sporty dalam kegiatan Agya Show Off 2016.
 
"Kami sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh komunitas pengguna Toyota, karena komunitas merupakan wadah yang tepat untuk saling berbagi informasi hingga menjadi agent of change atau agen perubahan, salah satunya seperti yang dilakukan oleh komunitas Toyota Agya Club (TAC) melalui Agya Show Off 2016," kata  General Manager Marketing Planning PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy. dalam keterangan persnya, Minggu.

"Kami apresiasi inisiatif dari TAC untuk menghadirkan kegiatan positif ini bagi anggota-anngotanya," tambahnya.

Rangkaian kegiatan Agya Show Off 2016 diadakan di dua kota, yaitu Surabaya dan Jakarta. Agya Show Off Surabaya dilaksanakan pada 13 – 17 April, sementara Jakarta akan di laksanakan pada 27 April – 01 Mei 2016.
 
Untuk Agya Show Off 2016 - Surabaya diikuti oleh anggota TAC Chapter Jawa Timur - Bali dan telah terpilih lima modifikasi mobil terbaik yang dipamerkan kepada masyarakat di Surabaya.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016