Jakarta (ANTARA News) - Mobil terbaru PT Honda Prospect Motor All New Civic menyabet penghargaan Best Car of the Show di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Mobil ini meraih penghargaan setelah mengungguli 310 model mobil yang ditampilkan di IIMS tahun ini. Penghargaan diberikan berdasarkan penilaian dewan juri yang terdiri dari wartawan otomotif senior Indonesia.

"Kami percaya penghargaan ini dapat menjadi acuan bagi konsumen dalam memilih mobil terbaik," kata Marketing & After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy dalam keterangan tertulis, Minggu.

All New Honda Civic Turbo pertama kali diluncurkan pada pembukaan IIMS 2016, 7 April 2016. Sedan bermesin turbo pertama dari Honda ini menarik perhatian pengunjung dan menembus penjualan 100 unit seminggu setelah diluncurkan.

Selain itu, pada ajang ini Honda juga meraih penghargaan untuk booth terbaik yang diberikan berdasarkan pilihan pengunjung IIMS 2016.

Honda hadir dengan menampilkan desain booth seluas 1.475 meter persegi, yang berkarakter sporty dan mewah. Secara spesifik, desain booth Honda di ajang ini terinspirasi dari desain artistik dan kemewahan Signature Lamp khas mobil Honda.

"Konsep elegan dan canggih yang kami usung untuk pameran ini diterima baik oleh pengunjung. Konsep ini diwujudkan melalui desain booth maupun display produk kami, terutama All New Honda Civic Turbo," kata Jonfis.
Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016