Jakarta (ANTARA News) - All New Honda Civic 1.5-liter turbo sebagai salah satu mobil terbaru PT Honda Prospect Motor (HPM), diperkirakan akan menjadi trendsetter berkat teknologi yang diusungnya.

"Dengan mesin turbo yang bertenaga super besar dan konsumsi bahan bakar yang sangat efisien akan menjadi trendsetter mesin ke depan," kata Marketing & Aftersales Service Director HPM Jonfis Fandy kepada Antara News, Minggu.

Ia berharap, mobil yang diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show 2016 itu dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Mudah-mudah juga diterima baik oleh konsumen di sini yang memang ingin memiliki Honda Civic dan mesin turbo," kata Jonfis.

All New Civic mendapatkan penghargaan sebagai Best Car of the Show IIMS 2016 yang dinobatkan pada Sabtu malam (16/4) saat seremoni penutupan pameran otomotif ini.

"Terima kasih tentunya buat para juri yg telah menilai. All New Honda Civic membawa berbagai pembaharuan fitur ke Indonesia," ucap Jonfis.

Honda menghadirkan All New Honda Civic generasi kesepuluh dengan terobosan baru berupa mesin turbo pertama di kelasnya. Sedan Civic tidak lagi hanya tentang kemewahan, namun juga berkaitan dengan adrenalin pengemudi saat berkendara.

Saat menginjak gas pada tenaga 1.400 rpm, mesin 1.5L VTEC Turbo langsung menghasilkan peningkatan besar pada tenaga dan torsi sehingga pengemudi merasakan sensasi lebih, berupa tenaga maksimal 1.700-5.500 rpm.
Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016