Jakarta (ANTARA News) - Grup musik Maliq & D'Essentials menghibur para pengunjung booth Honda di hari terakhir gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

"Selamat datang di hari terakhir IIMS 2016. Selamat datang di booth Honda," kata vokalis Angga Puradiredja saat menyapa para pengunjung dan fansnya di lokasi pameran, Jakarta, Minggu.

IIMS 2016 telah digelar sejak 7 April lalu di Jakarta International Expo, Kemayoran. Honda memboyong produk-produk andalannya termasuk empat mobil baru.

"Semua paket penjualan spesial Honda bisa dilihat di sini. Tentunya juga empat produk baru Honda," ujar Angga, yang tampil mengenakan kemeja putih dipadu jins panjang berwarna merah marun.

Grup musik yang terbentuk pada 2002 tersebut membawakan beberapa lagu andalannya seperti Dia dan The One. Pengunjung pun ikut bernyanyi sembari melambaikan tangan.

Honda menghadirkan hiburan musik bagi para pengunjung di setiap akhir pekan IIMS 2016. Penyanyi Isyana Sarasvati dan grup idola JKT48 juga ikut memeriahkan booth yang terletak di Hall C itu.

Dalam perhelatan IIMS tahun ini, Honda merebut dua penghargaan yakni Anjungan Terbaik Pilihan Pengunjung dan Mobil Terbaik lewat All New Civic, yang dianugerahkan pada Sabtu malam (16/4).
Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016