Bogor (ANTARA News) - Distibutor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, pada Minggu meresmikan diler kendaraan penumpang ke-78 mereka di Bogor.

Diler trilayanan yang meliputi penjualan, perawatan dan suku cadang itu dioperasikan oleh rekanan KTB, PT Sun Star Motor, berlokasi di Jl. KH Soleh Iskandar No. 35, Kedung Jaya, Tanah Sareal, Bogor.

Fasilitas yang menempati area seluas 3.916 meter persegi itu merupakan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Bogor.

Pembukaan diler trilayahan khusus kendaraan penumpang di Bogor tersebut sejalan dengan semangat Mitsubishi untuk terus mengembangkan jaringan penjualan resmi mereka, demi menjangkau konsumen yang lebih luas dan merata sekaligus memudahkan pemenuhan kebutuhan pelanggan dalam memperoleh layanan purnajual serta suku cadang.

"Jumlah jaringan penjualan diler Mitsubishi Motors akan terus kami kembangkan sehingga distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi akan lebih merata dan luas serta siap melayani pelanggan dengan kualitas yang prima," kata Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki, dalam sambutannya.

Diler yang diresmikan tersebut menyediakan fasilitas uji kendara bagi pelanggan yang ingin mencicipi produk-produk kendaraan penumpang andalan Mitsubishi.

Sementara untuk menunjang layanan perawatan, diler tersebut dilengkapi delapan stall fasilitas perawatan umum dan dua stall Mitsubishi Quick Pit yang mampu melayani perawatan hingga 35 unit mobil per hari.

Dengan kehadiran diler tersebut, maka KTB kini memiliki 246 diler resmi, meliputi layanan untuk kendaraan penumpang, kendaraan niaga ringan maupun kendaraan niaga di seluruh Indonesia.

Diler trilayanan khusus kendaraan penumpang tersebut merupakan diler resmi Mitsubishi ke-28 yang dioperasikan oleh Sun Star Motor di area Jawa-Bali.
Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016