Jakarta (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, serius dengan tujuan mereka meningkatkan kepuasan pelanggan dalam aktivitas mereka di tahun fiskal 2016.

Hal itu salah satunya ditempuh dengan menyiapkan dua sisipan baru dalam paket panduan pelanggan yang mulai diterapkan sejak April 2016 bagi para pembeli yang menerima unit mobil Mitsubishi barunya.

"Mulai April ini kami menyematkan dua sisipan baru, yakni sebuah DVD panduan pelanggan dan kartu ucapan terima kasih diwakili Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki," kata Kepala Seksi Perencanaan Kepuasan Pelanggan Divisi Pemasaran MMC KTB, Hendro Abadi, saat ditemui di anjungan Mitsubishi di sela-sela ajang Indonesia International Motor Show 2016 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 7-17 April.

Hendro menuturkan untuk DVD tersebut berisikan informasi penting terkait fitur dan keunggulan tiap-tiap produk mobil penumpang keluaran Mitsubishi.

Sementara kartu ucapan terima kasih diwakili Presdir KTB menjadi wujud sambutan hangat dari Mitsubishi bagi para pelanggan yang menjadi bagian dari keluarga baru mobil berlogo bintang tiga sudut itu.

Kedua sisipan tersebut akan dilekatkan dalam paket panduan pelanggan yang melakukan pembelian mobil penumpang Mitsubishi jenis apapun.

"Jadi misalnya buat pembeli Mirage atau Delica, ingin tahu atau tertarik membeli All New Pajero Sport cukup lihat saja di DVD bawaan ini," tutur Hendro.

Selain memuat fitur dan keunggulan mobil penumpang, cakram ringkas itu juga memuat informasi mengenai jaringan diler serta bengkel resmi terdekat Mitsubishi.

Langkah-langkah yang ditempuh pihak Mitsubishi dalam hal meningkatkan kualitas panduan pelanggan tersebut sejalan dengan target KTB membidik peningkatan kepuasan pelanggan pada 2016.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016