Jakarta (ANTARA News) - Agen pemegang sejumlah merek otomotif premium, Garansindo, menyediakan sederetan program promosi di anjungan mereka Garansindo World di Hall B Indonesia International Motor Show 2016, JI Expo Kemayoran, Jakarta, 7-17 April 2016.

PT Garansindo Inter Global misalnya, menawarkan promo penjualan serta paket aksesori pada merek-merek yang dibawahinya, termasuk Fiat, Dodge dan Jeep.

Untuk Fiat, Garansindo menawarkan promo bagi para pembeli stylish city car Fiat 500 yakni bunga dan cicilan rendah untuk pelanggan Mandiri Tunas Finance beserta paket jaminan perawatan menyeluruh (CMC).

Paket CMC tersebut meliputi penanggungan atas biaya perawatan mobil baik jasa maupun suku cadang selama masa pemakaian tiga tahun atau jarak tempuh 100.000 kilometer.

Penawaran bunga beserta cicilan rendah dari MTF dan paket CMC serupa diberjkan kepada para pembeli Dodge Journey.

Selain itu para pembeli mobil yang disebut sebagai Luxury Family Crossover itu mendapatkan penawaran paket Anniversary Edition yang menyediakan pilihan aksesori gaya premium termasuk bumper depan-belakang serta side skirt untuk memastikan tampilan eksklusif dan mewah.

Sementara itu Garansindo juga menawarkan harga khusus paket modifikasi edisi khusus Trailstorm untuk Jeep Wrangler yang ditawarkan seharga Rp350 juta selama IIMS 2016 berlangsung.

Paket modifikasi tersebut meliputi di antaranya light guard kit, hood lock, fuel filler, mesh grill, ban BF Goodrich MTKM 2 285/70 serta rear license plate bracket.

Sedangkan di lini kendaraan roda dua, Garansindo melalui PT Garansindo International Motor yang merupakan APM Peugeot Scooter menawarkan promo gratis asuransi, approval cicilan dalam tiga hari, garansi selama dua tahun tanpa batasan jarak tempuh beserta gratis biaya perawatan pertama dan riding gear.

Untuk skuter roda tiga mereka, Metropolis, Peugeot Scooter menawarkan harga spesial senilai Rp219 off the road yang banderolnya sudah meliputi biaya balik nama (BBN).

Selain empat merek tadi, Garansindo World juga memajang Alfa Romeo untuk kendaraan roda empat dan sepada motor listrik Zero serta sepeda listrik Italjet untuk lini kendaraan roda dua mereka.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016