Jakarta (ANTARA News) - Agen pemegang merek Audi di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor, batal menampilkan versi terbaru sedan premium mereka, All New A4, di ajang Indonesia International Motor Show 2016 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, akibat kendala pengiriman unit yang bakal dipajang.

Meski demikian pihak GMM memastikan mereka bakal segera memperkenalkan All New A4 selepas ajang otomotif itu rampung atau medio Mei 2016.

"Makanya kami tampilkan teaser 'coming soon' di booth kami, peluncurannya nanti selepas IIMS atau kisaran Mei 2016," kata Kepala Departemen Pemasaran dan Humas GMM, Herry Noverino, saat ditemui di konferensi pers Audi di IIMS, Rabu.

Menurut Herry pihaknya awalnya ingin menampilkan All New A4 bersama produk facelift lain, A6 PI, sebagai nomor andalan mereka di IIMS 2016, namun karena unit pamer All New A4 mengalami kendala pengiriman dan tak kunjung tiba hingga pameran itu dimulai maka A6 PI menjadi andalan GMM.

Di anjungannya Audi, yang bergabung dengan merek lain di bawah satu grup mereka Volkswagen, menampilkan tiga unit yakni A6 PI, Q7 dan S3.

Herry mengaku cukup puas dengan sambutan antusias pengunjung yang menyambangi anjungan Audi dan dan VW sejak pembukaan IIMS hingga memasuki hari keenam.

Meski demikian pihaknya tak mematok target penjualan secara spesifik dalam keikutsertaan IIMS 2016.

"Kami tidak mematok target angka fantastis, yang penting bisa dongkrak penjualan. Sebab di tengah kondisi sulit seperti ini, ajang seperti IIMS cukup membantu penjualan memang," pungkas Herry.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016