Jakarta (ANTARA News) - Tim dari komunitas Mitsubishi Mirage, Mirage-FBRT Sport, telah menyapu bersih podium IIMS City Rally 2016, kompetisi fun rally yang diselenggarakan dalam rangkaian Indonesia International Motor Show.

Kompetisi yang dibuka oleh Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh pada Sabtu pekan lalu itu melombakan tiga kelas yakni umum, seeded/peserta unggulan, dan wanita.

Lomba diikuti sekitar 450 peserta yang berasal dari para komunitas otomotif, seperti Indonesian Mirage Club (IMEC), Indonesia Mitsubishi Owner Club (IDMOC), Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), Karimun, Suzuki Club, Avanza Xenia Club (AXIC), Mercedes Benz, Mazda Club, Nissan Datsun Club Indonesia dan lainnya.

Selain membuka kelas umum yang diikuti para anggota komunitas, ajang itu juga memperlombakan kelas Wanita dan Kelas Seeded. Kelas Seeded diikuti 30-an peserta, kata Andry Adrian selaku Pelaksana Acara IIMS 2016 pada saat Brefing Peserta (Jumat, 8/4).

Tim Mirage - FBRT Sport yang bertanding di kelas Seeded dengan menurunkan 4 unit kendaraan Mirage yang dikendarai oleh Adi Wibowo/Bambang Feriyanto/Roy Prawira, kendaraan kedua oleh Nanda Prianto/Eko Rekso/Ijul Mahendra, mobil ketiga: Ibenzani/Eddy Hasahatan, dan mobil keempat: Hendrik Saputra/Bengky M/Taufiqurahman/Mattew Saputra.

Keempat regu dari tim Mirage - FBRT Sport berhasil menyapu bersih podium 1 hingga 4 pada kelas Seeded.

Berikut hasil lomba IIMS CITY RALLY 2016 :

Kelas UMUM :
1. Eko Putra Adi
2. HB. Warsono
3. Karimun Club
4. Suzuki Club Indonesia
5. Mitsubishi Lancer Indonesia

Kelas WANITA :
1. Ella
2. Mariska/Renisa Nur
3. Andia Aprilia/Rally Marina
4. Rindha/Ida
5. Lisa

Kelas SEEDED :
1. Adi Wibowo/Bambang Feriyanto/Roy Prawira (Mirage-FBRT Sport)
2. Ibenzani/Eddy Hasahatan (Mirage-FBRT Sport)
3. Hendrik Saputra/Bengky M/Taufiqurahman/Mattew Saputra (Mirage-FBRT Sport)
4. Nanda Prianto/Eko Rekso/Ijul Mahendra (Mirage-FBRT Sport)
5. Arya/Nur Chandra/Wanty S.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016