Jakarta (ANTARA News) - Memasuki pekan kedua, IIMS 2016 disemarakkan oleh kontes Miss Motor Show 2016 yang melibatkan para sales promotion girl (SPG).

"Babak eliminasi pertama berlangsung Rabu (13/4), peserta disaring menjadi 25 Besar. Para juri memberikan penilaian seputar 3 B, yakni brain, beauty, behavior," kata penganggung jawab program ini, Rahaddisa, seperti dilansir keterangan tertulis, Senin.

Pada hari ini berlangsung sesi pemotretan para kontestan. Kemudian setelah eliminasi pertama, akan diuji kemampuan para SPG di atas catwalk serta penilaian kemampuan dalam talent show.

Babak eliminasi terakhir alan berlangsung pada 15 April, di mana 10 Besar kontestan dipilih sebagai finalis Miss Motor Show 2016. Selanjutnya penentuan pemenang dilakukan pada 16 April berbarengan dengan closing ceremony IIMS 2016.

Pemenang juga akan ada untuk Runner Up 1 dan 2, kategori Miss Automotive, Miss Congeniality, Miss Photogenic dan Miss Favourite. Semuanya akan mendapatkan hadiah uang tunai dan paket produk kecantikan.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016