Jakarta (ANTARA News) - Penyanti Isyana Sarasvati menyapa penggemar dan pengunjung  booth Honda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dengan membawakan sejumlah lagu.

"Selamat datang di booth Honda. Selamat melihat-lihat mobil baru," katanya disela penampilannya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu.

Isyana yang tampil dalam balutan kostum hitam itu membawakan sejumlah lagu andalannya seperti "Tetap Dalam Jiwa", "Kau Adalah" dan "All or Nothing".

Dalam penampilan sekitar 45 menit, penyanyi kelahiran 1993 itu juga sempat menyebutkan salah satu mobil yang sering dipakainya, yaitu Honda HR-V Prestige.

"Biasanya pakai HR-V Prestige karena aku nyetir sendiri jadi pas banget," kata Isyana sembari terus menyapa fansnya yang menamakan diri Isyanation.

Dalam gelara IIMS tahun ini, Honda memboyong empat mobil baru yaitu All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya dan New Honda Brio RS.

Secara keseluruhan, produsen otomotif asal Jepang itu menampilkan 23 mobil di booth seluas 1.475 meter persegi. Mobil yang dipamerkan termasuk versi aksesori dari Modulo.
Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016