Jakarta (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, menonjolkan produk andalan teranyarnya All New Pajero Sport di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

"Mobil yang diluncurkan awal tahun ini diyakini akan menjadi pusat perhatian para pengunjung," kata Presiden Direktur PT KTB, Hisashi Ishimaki, di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Kamis.

KTB juga menyediakan aksesori yang terdiri dari lima item yaitu tailgate spoiler, front under garnish, rear under garnish, side window deflector dan Exhaust finisher muffler cutter.

Dalam perhelatan yang digelar pada 7 hingga 17 April tersebut, Mitsubishi memberikan voucher belanja untuk setiap pembelian All New Pajero Sport.

Head of MMC Sales Group PT KTB, Imam Choeru Cahya, mengatakan bahwa program tersebut diharapkan dapat menarik minat konsumen untuk membawa pulang All New Pajero Sport.

"Kalau program penawaran khusus saya kira tidak ada, tetapi ada voucher belanja untuk pembelian unit selama pameran," kata Imam.

Selain Pajero, PT KTB yang hadir dengan booth seluas 745 meter persegi itu, juga memboyong sejumlah line-up mencakup Outlander Sport, Delica dan All New Triton.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016