Jakarta (ANTARA News) - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar mulai 7  sampai 17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, menyediakan armada bus gratis bagi pengunjung.

"Kami menyediakan bus gratis untuk memudahkan pengunjung yang ingin ke IIMS," kata Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, di  JIExpo, Kemayoran, Rabu.

Menurut Hendra, fasilitas bus untuk pengunjung tersebar di sejumlah titik penjemputan di Jakarta, Bekasi, Depok, dan Banten, antara lain Bintaro Jaya Exchange, AEON Mall BSD City, Central Park, Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading, Margo City, Pondok Indah Mall, Puri Indah Mall, MGK Kemayoran, Summarecon Mall Bekasi, Mall Metropolitan Bekasi, Tamini Square, dan Stasiun Kemayoran.

Fasilitasi itu juga berlaku dari JIExpo Kemayoran kembali ke mall-mall tersebut.

Selain itu, Dyandra Promosindo juga bekerjasama dengan PT Transjakarta untuk menyediakan armada Transjakarta yang langsung menuju JIExpo Kemayoran dari halte Irti Monas dan Harmoni.

"Kalau naik Transjakarta pengunjung tetap bayar seperti biasa," katanya.

Bagi pengunjung yang ingin membawa kendaraan sendiri, biaya parkir mobil Rp5.000 perjam dengan tarif maksimal Rp20.000. Sedangkan untuk motor Rp2.000 perjam dengan tarif maksimal Rp10.000.

IIMS 2016 mulai dibuka untuk masyarakat umum pada Kamis 7 April 2016 pukul 17.00 WIB dengan harga tiket khusus Rp150.000. Selanjutnya, tiket masuk IIMS untuk Senin-Kamis seharga Rp40.000 dan Jumat-Minggu Rp60.000.
Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016