Jakarta (ANTARA News) - Mobil Mercedes-Benz V-Class seri terbaru akan menampakkan wujudnya pertama kali di Indonesia pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, pada 7-17 April 2016.

"Pada pameran nanti di IIMS, kami akan membawa The New V-Class yang menampakkan wujudnya pertama kali di Indonesia," kata Manager External Communication Mercedes-Benz Indonesia Ananta Wisesa, di Jakarta, Selasa.

Ananta menambahkan, selain memboyong New Mercedes-Benz V-Class, mereka juga akan menampilkan New Mercedes-Benz GLE yang merupakan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru dari Mercedes-Benz. 

"Tahun 2016 merupakan tahun SUV bagi Mercedes-Benz," ungkap Ananta.

Tidak aketinggalan, New Mercedes-Benz GLC juga akan dipamerkan.

"Kami mengusung konsep yang sama seperti pameran internasional lainnya yakni elegan, mewah, dan bernilai seni," tutur Ananta.

Sebanyak 30 merek diproyeksikan akan tampil pada penyelenggaraan IIMS 2016. 

Sejumlah merek yang akan hadir antara lain Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Nissan, Toyota, Audi, BMW, Garasindo (Chrysler, Dodge, Jeep, dan Fiat), Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen.

Untuk sepeda motor, Garasindo hadir dengan brand Ducati, Peugeot Scooters, Italjet dan Zero Motorcycle, kemudian terdapat juga BMW Motorrad, Honda, Yamaha, serta pendatang baru Royal Einfield.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016