Jakarta (ANTARA News) - Showroom jual beli mobil bekas, Mobil88, tengah mempersiapkan Bursa Otomotif Mobil88 (BOM) yang akan digelar pada 4, 5, dan 6 Maret 2016.

"Dalam waktu dekat kami akan melakukan event reguler yang kami selenggarakan setiap tahun, BOM, Bursa Otomotif Mobil88," kata kata Halomoan Fischer Lumbantoruan, Chief Operating Officer mobil88, dalam peluncuran Mobicard, di Jakarta, Kamis.

Lebih lanjut Fischer mengatakan BOM akan dilangsungkan di empat kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan.

Untuk Jakarta akan BOM akan dipusatkan di outlet Mobil88 di TB Simatupang, seberang Citos. Di Bandung BOM akan digelar di Mobil88 Soekarno Hatta, sementara di Surabaya akan berlangsung di Mobil88 Jemursari, dan di Medan akan digelar di Mobil88 Amir Hamzah.

"Kami akan memajang sekitar 800 kendaraan bekas berkualitas di lokasi-lokasi empat kota tersebut," ujar Fischer.

Untuk menarik customer, Mobil88 juga akan memberikan diskon spesial dibandingkan harga reguler di cabang.

Tidak hanya itu, Fischer menyebutkan akan ada hadiah-hadiah menarik, baik hadiah langsung maupun hadiah yang menempel di kandaraan masing-masing.

"Hadiah yang bisa saya sampaikan, yang menarik adalah kami ada potongan DP total down payment sampai dengan Rp 20 juta secara kredit, berikut dengan value yang telah kami miliki, seperti buku garansi dan Mobicard," pungkas dia.
Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016