Jakarta (ANTARA News) - PT Federal International Finance atau FIFGroup sepanjang 2015 lalu membukukan pembiayaan sebesar Rp28,8 triliun, naik Rp2,1 triliun dibanding pencapaian 2014 yang sebesar Rp26,7 triliun.

Dari total pembiayaan itu, FIFGroup merinci bahwa pembiayaan sepeda motor melalui FIFASTRA mencapai Rp25,4 triliun, sedangkan pembiayaan elektronik melalui SPEKTRA mencapai Rp2,8 triliun, dan pembiayaan mobil melalui AFTRA Rp650 miliar.

Presiden dan CEO FIFGroup Suhartono dalam siaran persnya yang diterima ANTARA News di Jakarta, Selasa, mengatakan, perkembangan bisnis yang dicapai FIFGroup tahun 2015 lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Kami bersyukur atas hasil yang kami capai. Hal ini tentu tidak lepas dari dukungan semua pihak terhadap FIFGroup," ujarnya.

Pada tahun 2016 ini, Suhartono mengatakan bahwa FIFGroup  akan terus berupaya meningkatkan penjualan serta pelayanan dan akan tetap melakukan inovasi-inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

Suhartono menambahkan bahwa FIFGroup  juga berkomitmen mendukung kebijakan pemerintah dalam mendorong penyaluran kredit produktif di masyarakat.

“Kami akan mendukung kebijakan pemerintah dan berharap produktivitas usaha masyarakat terutama di sektor UMKM akan semakin meningkat," kata Suhartono.

Pewarta: Suryanto
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016