Jakarta (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, telah membuka satu lagi dealer resmi kendaraan penumpang di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Dealer PT Berlian Maju Motor-Perintis yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 344 Ilir Timur II Palembang itu merupakan dealer kendaraan penumpang ketiga di ibukota Sumsel, sekaligus dealer ke-243 Mitsubishi.

Hal ini sesuai dengan tujuan KTB dan PT Berlian Maju Motor dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih merata dan luas serta siap melayani konsumen dengan kualitas prima, kata KTB dalam siaran persnya, Jumat.

Peresmian diler resmi PT Berlian Maju Motor-Perintis ini dihadiri oleh Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki, serta Alvin Kennedy, Direktur Utama PT Berlian Maju Motor.

"Kami yakin dengan semangat yang tinggi dan kerja keras, didukung dengan varian produk Mitsubishi Passenger Car yang lengkap dan inovatif, PT. Berlian Maju Motor dapat memberikan produk dan pelayanan yang prima kepada pelanggan setia Mitsubishi di Palembang," kata Hisashi Ishimaki dalam pidatonya.

Pada kesempatan yang sama, KTB juga mengenalkan SUV model terbarunya, All New Pajero Sport, di kota Palembang, dan mengundang puluhan calon konsumen untuk mencoba mengendari kendaraan yang diluncurkan pada akhir Januari lalu.

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2016