Jakarta (ANTARA News) - Setelah peluncuran pertama 29 Januari lalu, keesokan harinya Mitsubishi langsung mengenalkan SUV terbarunya All New Pajero Sport di lima kota, yakni Jakarta Barat, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan.

Dalam 4 hari sejak 29 Januari lalu, pemesanan All New Pajero Sport bertambah 815 unit, sehingga total yang sudah dipesan konsumen termasuk 10 hari pra peluncuran totalnya sudah 1.842 unit, kata PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, dalam pernyataannya, Selasa sore (2/2).

Sebelumnya, usai acara peluncuran perdana di Indonesia, KTB mengumumkan unit All New Pajero Sport yang sudah dipesan jumlahnya 1.027 unit. Angka itu dihasilkan sejak dibukanya inden pada 18 Januari hingga saat peluncuran 29 Januari 2016.

"Tentunya angka ini sangat luar biasa karena diraih dalam waktu 10 hari saja, tanpa ada informasi kisaran harga maupun display produk yang dapat dilihat konsumen selama periode tersebut, karena belum diluncurkan secara resmi," kata KTB.

Sementara jumlah pemesanan total 1.842 unit diperoleh per 1 Februari 2016 pukul 12.00 siang.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016