Jakarta (ANTARA News) - ‎PT Astra Honda Motor (AHM) kembali akan mengundang Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia untuk menjumpai pecinta Honda dan penggemar MotoGP ‎sebelum digelarnya ajang balapan tersebut.

Rencananya, bertempat di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (14/2), Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan menghabiskan waktu bersama para penggemarnya di Indonesia.

Selama sehari melalui sesi Meet and Greet, para pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air dapat berinteraksi langsung dengan dua pebalap Repsol Honda Team ini.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra, mengatakan kehadiran mereka merupakan bentuk apresiasi AHM atas antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan besarnya dukungan kepada kedua pebalap.

"Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pebalap idolanya," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa.

"Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini," kata Indraputra.

AHM juga menyiapkan berbagai hiburan bagi pengunjung Sirkuit Sentul. Mulai dari pameran penjualan sepeda motor Honda dengan penawaran khusus, pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard, hingga penampilan musisi dan group band.

Dalam kegiatan tersebut, Repsol Honda Team juga akan melakukan peluncuran tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yang akan dikendarai Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada musim balap tahun ini.
Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016