Jakarta (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motor Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), mengumumkan pergantian direktur pada divisi pemasarannya.

Duljatmono dipercaya untuk menjabat Direktur MFTBC Marketing Division KTB menggantikan Rizwan Alamsjah.

Duljatmono,  merupakan sosok yang tak asing lagi bagi kalangan internal maupun external. Dalam kiprahnya di KTB, ia telah berperan dalam mengantar perusahaan meraih sejumlah penghargaan seperti Customer Service Index No.1 pada tahun 2011 & 2012, kata KTB dalam pernyataan yang diterima ANTARA News, Senin.

Kemudian penghargaan Sales Satisfaction Index No.1 pada tahun 2013 dari J.D Power Asia Pacific. Tiga penghargaan itu diraih KTB saat Momon (panggilan akrab Duljatmono) menjabat sebagai Group Head Dealer 3S Support Group.

Berbekal berbagai pengalaman pada bidang Project Development, Product Planning, Marketing, Sales Communication, hingga pada 2 tahun terakhir menjabat sebagai General Manager MMC (Mitsubishi Motor Corporataion) Product dan General Manager MFTBC hingga akhir Desember 2015, Duljatmono, merupakan sosok yang tepat untuk meneruskan dan memimpin MFTBC Marketing Division KTB.

Sementara pendahulunya, Rizwan Alamsjah, memimpin Divisi Pemasaran KTB sejak tahun 2000. Kiprah dan usahanya dalam memperkuat brand image Mitsubishi dan memasarkan produk–produk kendaraan Mitsubishi patut dipuji, kata KTB.

Dalam 3 tahun terakhir, beliau menjabat sebagai Executive Marketing Director MFTBC Marketing Division yang fokus memasarkan kendaraan niaga Mitsubishi. Beragam prestasi dalam masa kerja beliau selama 36 tahun di KTB, di antaranya kesuksesannya mempertahankan posisi Colt Diesel sebagai pemimpin pasar di segmen kendaraan niaga nasional, khususnya kelas truk ringan (light truck).

Nama Rizwan Alamsjah, tidak hanya dikenal dikalangan keluarga besar Mitsubishi, namun juga dikalangan industri otomotif tanah air.  Ia menjabat sebagai Ketua IV Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) periode 2013 – 2016 ini.

Dengan pergantian direksi ini,  KTB optimistis untuk terus meraih sukses di pasar otomotif nasional dan memberikan yang terbaik untuk konsumen kendaraan Mitsubishi di Indonesia, demikian KTB.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016