Jakarta (ANTARA News) - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), anak perusahaan dari produsen karet dan ban terkemuka dunia Bridgestone Corporation, mengumumkan bahwa bannya seri Turanza ER33 & Ecopia EP150 menjadi ban standar All New Toyota Kijang Innova, MPV andalan Toyota yang diluncurkan 23 Nopember 2015.

Didesain khusus untuk performa kendaraan mewah, Turanza ER33 menjadi ban yang sangat ideal bagi perjalanan kendaraan. Pasalnya, ban ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan yang prima, kata Bridgestone Indonesia dalam siaran persnya, Selasa.

TURANZA ER33 berperan sangat penting dalam mendukung kenyamanan perjalanan kendaraan tangguh ini. Bahkan, ban ini menawarkan kemampuan kendali (road-handling) yang sangat mumpuni. Turanza, tidak mengherankan, menjadi sebuah ban dengan reputasi yang sudah mendunia untuk keandalan kualitasnya.

Sementara, Ecopia EP150 merupakan ban yang tanpa kompromi mampu menghemat bahan bakar, memiliki daya tahan yang lebih lama, dan tentunya sangat aman. Tidak hanya itu, Ecopia EP150 mendukung kendaraan untuk memiliki emisi gas buang (carbon footprint) yang lebih sedikit serta, tentunya, mendukung lingkungan yang lebih hijau.

Di Indonesia, Ecopia EP150 hadir sebagai ban standar bagi berbagai jenis kendaraan seperti MPV, mobil kompak (compact car), dan mobil kelas menengah (medium saloons). 
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016