Jakarta (ANTARA News) - Komunitas pemilik kendaraan Toyota Agya, Toyota Agya Club, menggelar acara peringatan dua tahun berdirinya komunitas tersebut di Mega Glodok Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

"Hari ini kami memperingati dua tahun berdirinya TAC dengan menggelar acara yang diisi sejumlah rangkaian kegiatan. Bukan hanya selebrasi tapi kegiatan yang berguna bagi sesama, seperti donor darah," kata Ketua TAC Pradana Abadi.

Berbagai rangkaian acara disiapkan oleh TAC untuk merayakan hari jadi kedua mereka, seperti kontes modifikasi, klinik pelatihan dan donor darah.

Kontes modifikasi yang digelar TAC terdiri dari 40 kategori yang diperlombakan dan terbuka untuk umum, sementara itu terdapat juga 10 kategoi khusus untuk para pemilik Agya.

Menurut Perdana, pihaknya mengundang sedikitnya 80 komunitas pehobi mobil dalam acara puncak perayaan hari jadi kedua TAC.

"Dari perwakilan chapter-chapter di daerah juga banyak yang datang seperti dari Padang, Lampung, Indramayu, Cirebon dan Semarang," katanya.

Perdana mengatakan bahwa acara perayaan serupa juga digelar serentak di chapter-chapter TAC, termasu, di Bali, Jawa Timur dan Kalimantan.

TAC secara resmi berdiri pada 12 Januari 2014 dan dideklarasikan di Cibubur pada 27 April di tahun yang sama.

Saat ini TAC tercatat memiliki sekurang-kurangnya 900 orang anggota dan tersebar di sebanyak 33 chapter di seluruh Indonesia.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016