Jakarta (ANTARA News) - General Motors (GM) Indonesia menyatakan SUV kompak terbaru Chevrolet Trax sudah bisa dipesan dengan harga Rp267juta untuk Trax 1.4 Turbo LT dan Rp 291juta untuk tipe Trax 1.4 Turbo LTZ on the road Jakarta.

Chevrolet Trax merupakan SUV lima penumpang yang menjadi pesaing Honda HR-V, Ford Ecosport, dan Nissan Juke yang akan tersedia dalam enam varian warna di antaranya merah, biru, oranye, silver, putih dan hitam.

Gaurav Gupta selaku Presiden Direktur GM Indonesia mengatakan rentang harga untuk SUV kompak yang sejenis dengan Chevrolet Trax tipe LT di Indonesia berkisar pada harga Rp239juta hingga Rp350 juta.

"Rp 267juta untuk tipe LT adalah harga untuk tipe dasar Chevrolet Trax. Sementara untuk tipe LTZ dengan kisaran harga Rp250-350juta dihargai Rp291juta untuk periode tertentu," kata Gaurav Gupta usai kegiatan test drive Chevrolet trax di Sentul, Jawa Barat, Selasa.

Yuniadi Haksono Hartono selaku Direktur Komunikasi dan Hubungan External GM Indonesia menjelaskan bahwa harga tersebut berlaku untuk pemesanan pada bulan Desembar 2015 dengan pengiriman pada Februari dan Maret 2015.

Untuk menggenjot penjualan, Chevrolet akan mengadakan serangkaian kegiatan test drive di Jakarta dan sejumlah kota lainnya mulai 4 Desember 2015 agar calon pelanggan bisa merasakan fitur dan teknologi Trax.

“Dengan desainnya yang fashionable, mesin yang bertenaga, interior yang lapang, praktis dan stabil layaknya sedan, GM Indonesia memberikan nilai terbaik untuk para pelanggan kami,” kata Gupta.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015