Jakarta (ANTARA News) - Pemegang merek Maserati di Indonesia, PT Auto Trisula Indonesia, meluncurkan program Maserati Eleganza, yang bertujuan menawarkan kenyamanan untuk pembeli Maserati pada periode 23 November hingga 31 Desember 2015. 

“Dengan program Maserati Eleganza, saya berharap Maserati dapat menjangkau dan memberikan kemudahan kepada konsumen kami,” kata CEO Maserati Indonesia, Fransiska Renata, dalam pernyataannya, di Jakarta, Senin. 

“Selain pilihan skema pembayaran dan paket aksesoris eksklusif, kami juga menyediakan unit uji berkendara untuk melengkapi pengalaman konsumen kami selama pameran berlangsung.” ujar Renata.

Peluncuran program ini ditandai pameran dua produk unggulan Maserati, yaitu Quattroporte dan Ghibli di dua kota besar di Indonesia.

Selama program Maserati Eleganza, konsumen diberikan beragam pilihan dan kemudahan sistem pembayaran kendaraan khususnya untuk varian produk Maserati Quattroporte dan Maserati Ghibli. 

Berbagai kemudahan ditawarkan, mulai bunga nol persen, masa tenor 23 bulan, paket eksklusif yang mewah, dan lain-lain hingga garansi pabrik lima tahun. 

Lebih lanjut, publik bisa berinteraksi langsung dengan Maserati melalui Maserati Exhibition, di Pacific Place, SCBD Sudirman, Jakarta, pada 23 hingga 29 November 2015. 

Pada pameran ini konsumen Maserati dapat melihat lebih dekat Maserati Ghibli dan Maserati Quattroporte S dan juga merasakan langsung Maserati Ghibli S dan Maserati Quattroporte GTS melalui sesi test-drive yang diadakan secara eksklusif.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015