Jakarta (ANTARA News) - Nissan menyajikan dua model produksi terbatas Juke bernama Black Stinger Edition dan Yellow Stinger Edition by Color Studio yang hadir dengan interior dan eksterior kuning eksklusif pada ajang Los Angeles Auto Show.

Juke Yellow Stinger Edition dilengkapi dengan kaca spion, gagang pintu, spoiler belakang dan veleg alumunium 17 inci berwarna hitam yang kontras dengan skema kuning.

Pada dasarnya, motif serupa juga diterapkan di bagian interior, antara lain pada setir, tombol power window, cincin ventilasi udara dan aksen porsneling yang dipadukan dengan kabin berwarna gelap.

Perpaduan senada juga diaplikasikan pada Juke Black Edition Stinger yang mengusung warna sebaliknya, yakni warna kuning pada Yellow Stinger Edition diganti menjadi hitam pada Black Edition Stinger.

"Banyak pembeli yang menikmati konfigurasi warna Juke melalui kombinasi warna-warna lewat Color Studio, dan kami mengambil dua warna paling populer yakni kuning dan hitam," kata wakil presiden perencanaan produk Nissan Amerika Utara, Pierre Loing.

Paket Juke Stinger Edition ini dibanderol seharga 990 dolar AS, di luar harga mobil yang berkisar antara 22.300 hingga 24.150 dolar AS.

"Dengan terbatasnya produksi Juke 2016 Stinger Edition by Color Studio, kami berharap dapat terjual dengan cepat," kata Loing, seperti dilansir laman Car Scoops.
Penerjemah: Try Reza Essra
Copyright © ANTARA 2015