Jakarta (ANTARA News) - Produsen mobil India Tata Motors mengumumkan telah menggandeng bintang sepakbola Lionel Messi, pemain terbaik dunia empat kali berturut-turut, sebagai duta merek global (global brand ambassador) untuk mempromosikan kendaraan-kendaraan penumpang Tata.

Untuk mengawali kemitraan dengan Messi, Tata Motors akan meluncurkan kampanye #madeofgreat yang dibintangi oleh Lionel Messi, kata Tata Motors dalam siaran pers yang disampaikan oleh Tata Motors Distribusi Indonesia, Selasa.

Kampanye itu, menurut Tata, didasarkan pada wawasan konsumen dan berkendara untuk mencari kesempurnaan dan kepercayaan diri yang diwakili oleh kolaborasi Tata Motors dan Lionel Messi.

Presiden Unit Bisnis Kendaraan Penumpang Tata Motors Mayank Pareek mengaku sangat bersemangat untuk menggandeng Lionel Messi yang juga bintang klub Spanyol Barcelona. Messi merupakan pemain berlimpah keyakinan dan ia adalah ikon bagi kaum muda saat ini.

"Menonton dia bermain bola adalah ajaib. Tekadnya di lapangan menakjubkan. Dia adalah pemenang yang dapat dipercaya, handal, perintis, sederhana, dan didorong oleh keyakinan diri yang merupakan gagasan inti dari kampanye ini," katanya.

Messi juga menyambut gembira kolaborasinya dengan merek India itu. "Saya sangat senang menjadi bagian Tata Motors," katanya dengan menambahkan bahwa Tata Motors merupakan representasi sejati India dan merek mapan secara global.

Kerja samanya dengan Messi merupakan langkah besar Tata Motors, setelah sebelumnya mereka agresif melancarkan kampanye  pemasaran untuk produk-produk barunya seperti Zest, Bolt, dan GenX Nano.
Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015