Jakarta (ANTARA News) - Mercedes-Benz Indonesia berpartisipasi dalam pameran Jakarta Auto Show (JAS) yang diadakan di Jakarta Convention Center dengan memamerkan lima kendaraan andalan dari segmen sports utility vehicle (SUV) premium di Indonesia.

Lima mobil mewah Mercedes-Benz tersebut di antaranya Mercedes-Benz GL 400, Mercedes-Benz the All New GLC, Mercedes-Benz ML 250 CDI, Mercedes-Benz GLA Class, serta Mercedes-Benz GLE 400 AMG Coupe yang baru diluncurkan pertama kalinya di Indonesia.

“Kami melakukan pendekatan baru untuk kampanye SUV di mana kami mempersembahkan jajaran keluarga off-roaders andalan Mercedes-Benz secara lengkap, daripada memperkenalkannya satu per satu," kata Roelof Lamberts selaku Sales and Marketing Director for Passenger Car Mercedes-Benz Indonesia di Jakarta, Rabu, (28/10).

"Ini akan mempermudah pelanggan kami di area perkotaan seperti Jakarta untuk menentukan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan mereka," jelas Roelof Lamberts.

Roelof menjelaskan rangkaian kendaraan tersebut mengedepankan kombinasi fungsi dan kelincahan mobil jenis SUV yang dibalut dengan kemewahan dan performa tangguh.

"Sebagai pemimpin pasar di segmen kendaraan premium di Indonesia, kami berkomitmen untuk memajukan industri otomotif nasional, serta memperlihatkan langsung kepada publik Jakarta rangkaian kendaraan SUV andalan kami saat ini," beber Roelof.

Pada event ini juga Mercedes-Benz memperkenalkan untuk pertama kalinya seri GLE 400 AMG Coupe yang akan dijual seharga Rp1,559 milyar (off the road).

Mercedes-Benz menempati ruang pamer di Plenary Hall seluas 250 m2 yang bernuansa sporty namun tidak menghilangkan kesan mewah dan elegan khas Mercedes-Benz. Ruang pamer ini juga terbagi menjadi tiga area di antaranya display kendaraan, area aksesoris dan Mercedes-Benz Cafe.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015