Jakarta (ANTARA News) - Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan Mercedes-Benz GLE 400 AMG Coupe seharga Rp1,559 milyar (off the road) untuk pertama kalinya di Indonesia melalui ajang Jakarta Auto Show (JAS) di Jakarta Convention Center.

"Dalam JAS 2015 ini Mercedes-Benz GLE 400 AMG Coupe menjadi salah satu unggulan yang akan menarik perhatian pelanggan di Indonesia karena miliki unsur coupe yang sporty dipadu karakteristik tangguh sebuah SUV," kata Roelof Lamberts selaku Sales and Marketing Director for Passenger Car Mercedes-Benz Indonesia di JCC, Rabu.

Roelof menjelaskan selain performa on-road yang dinamis, Mercedes-Benz GLE 400 AMG Coupe terlihat menawan dengan sisi kendaraan berkontur memanjang ditambah desain belakang yang khas model sporty Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz GLE 400 AMG Coupe digerakkan mesin bensin V6 2996 cc yang menghasilkan daya 245 kW (333 dk) dan torsi maksimum 480Nm antara 1,600-4,000 rpm.

Mobil ini menggunakan transmisi otomatis 9G-TRONIC 9 kecepatan dengan converter torsi hidrodinamis di segmen premium yang dikembangkan oleh Mercedes-Benz.

Keunggulan lainnya adalah teknologi Active Parking Assist yang dilengkapi kamera mundur yang inovatif menggunakan kemudi aktif dan aktuasi rem untuk memberikan bantuan saat mencari atau keluar lahan parkir.

Mercedes-Benz memamerkan GLE 400 AMG Coupe dengan warna silver di bagian terdepan ruang pamer mereka bersama empat kendaraan mewah Mercedes-Benz lainnya.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015