Jakarta (ANTARA News) - Sepanjang tahun 2015, Honda Prospect Motor terus memperluas jaringan dealer resminya di Indonesia.

"Di sepanjang tahun 2015 ini Honda telah dan akan terus memperluas jaringan dealer resminya di daerah-daerah seluruh Indonesia. Konsumen tentunya dapat lebih mudah mendapatkan produk dan layanan baik penjualan maupun purnajual dari Honda," President Director PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida, dalam siaran pers, Jumat.

Honda menambah dealer resmi ke-109 dengan meresmikan Dealer Honda Arista Rajabasa di kota Lampung Selatan, Lampung yang juga merupakan dealer ke-28 di wilayah luar Pulau Jawa.

"Kami percaya Honda Arista Rajabasa akan turut membantu akselerasi penjualan di wilayah ini, sekaligus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar," Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

Berdiri di atas lahan seluas 4.443 m2, Honda Arista Rajabasa memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Arista Rajabasa memiliki showroom seluas 411 m2 yang nyaman dan modern juga menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner with free drinks, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone serta Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Arista Rajabasa memiliki fasilitas servis dengan area seluas 735 m2 yang dilengkapi dengan tujuh bay general repair, satu bay perawatan berkala, 2 bay quick service, satu bay final inspection, satu bay wheel alignment serta dua washing bay. 

 Honda Arista Rajabasa juga memiliki area spareparts seluas 115 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Lampung dan sekitarnya.

Sebelumnya Honda telah memiliki jaringan dealer resmi di kota Lampung, yaitu Honda Lampung Raya. Hingga saat ini Honda telah memiliki 109 dealer resmi dan 38 sub-dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 147 dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015