Jakarta (ANTARA News) - Setelah memboyong Vespa dan Piaggio sejak 2011, PT Piaggio Indonesia kini menghadirkan dua legenda sepeda motor Italia di pasar Tanah Air, yakni Moto Guzzi dan Aprilia.

“Kami ingin menawarkan pengalaman berkendara baru bagi para pelanggan yang bersemangat untuk memiliki cara hidup unik,” kata Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega di Jakarta, Kamis.

Moto Guzzi masuk ke pasar Indonesia dengan empat model yakni V7 II Racer dan V7 II Stone, Audace dan California Touring SE.

V7 II 750cc adalah jenis sepeda motor yang dirancang lebih kuat, cepat, hemat dan ramah lingkungan dibandingkan versi sebelumnya. Motor ini dijual Rp357,1 juta untuk versi Stoner dan Rp419,9 juta untuk tipe Racer (harga off the road).

Moto Guzzi Audace 1.400cc memiliki lampu utama bulat dan spakbor yang didesain menempel langsung pada garpu tanpa penutup teleskopik. Harga jual off the road-nya Rp671 juta.

Sementara Moto Guzzi California Touring SE 1.400cc hadir sebagai kendaraan custom modern yang mengkombinasikan tradisi dan inovasi. Motor ini dibanderol Rp711,4 juta (harga off the road).

Sedangkan Aprilia hadir dengan dua model yakni RSV4 RR Race Pack dan RSV4 RF Superpole edisi terbatas. RSV4  dilengkapi dengan mesin V4 65 derajat berteknologi terbaru.  RSV4 RR Race Pack dilego Rp706,9 juta dan RSV4 RF seharga Rp719,9 juta.
Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015