Makassar (ANTARA News) - Jajaran produk kendaraan penumpang unggulan Mitsubishi turut unjuk tampil di ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) yang berlangsung 7-11 Oktober 2015 di Celebes Convention Center, Makassar.

Berkat kerja sama distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dan diler Mitsubishi wilayah penjualan Indonesia Bagian Timur PT Bosowa Berlian Motor, Mitsubishi memamerkan lima produk kendaraan unggulan mereka dalam ajang tersebut.

Kelima produk tersebut adalah pick up kabin ganda All New Triton, city car New Mirage, duo SUV Pajero Sport V6 dan Outlander Sport serta MPV Delica.

"Tahun ini Mitsubishi menghadirkan lima kendaraan penumpang terbaiknya dengan mengusung tema sport utility performance for excellent lifestyle. Tema ini merupakan gambaran bahwa Mitsubishi memiliki jajaran produk yang sangat lengkap dengan nuansa sport," kata CEO Bosowa Berlian Motor Subhan Aksa di anjungan Mitsubishi di POMA, Rabu.

Anjungan Mitsubishi menempati Booth C CCC dengan ruang pamer seluas 175 meter persegi.

Kehadiran Mitsubishi di ajang POMA menurut Kepala Divisi Penjualan Grup MMC KTB Imam Choeru Cahya memperlihatkan bahwa Makassar pada khususnya dan Sulawesi Selatan pada umumnya merupakan pasar yang penting.

Imam juga menyinggung pengembangan mobil Small MPV dari Mitsubishi dan berharap agar segera bisa menghadirkannya bagi masyarakat Sulsel "Sulsel merupakan salah satu pasar strategis dan penting bagi KTB, dan sesuai komitmen kami yang tengah mengembangkan Small MPV, semoga kami bisa segera memperkenalkan kendaraan tersebut di Sulsel," kata Imam.

Sebagai informasi mobil Small MPV yang tengah dikembangkan KTB rencananya akan diproduksi di pabrik baru Mitsubishi di Cikarang yang sedang dibangun dan akan mulai beroperasi pada 2017.
Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015