Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor Astra Credit Companies (ACC) meluncurkan produk pembiayaan baru yaitu Travel Fun yang akan memudahkan konsumen menyusun dan membiayai perjalanan (travel financing).

Pucuk pimpinan manajemen (CEO) ACC Jodjana Jody mengatakan bahwa produk Travel Fun merupakan respon ACC atas Peraturan OJK NO.29/2014 tentang perluasan usaha perusahaan pembiayaan.

“Kami melihat peluang yang menarik di bisnis pariwisata yang berkembang pesat saat ini sehingga kami meluncurkan produk Travel Fun yang sekaligus merupakan respon kami atas peraturan OJK tentang perluasan usaha perusahaan pembiayaan”, jelas Jody dalam keterangan persnya, Rabu.

ACC telah menggandeng Golden Rama Tour and Travel sebagai mitra dalam travel financing dan kedepannya akan bekerja sama dengan biro perjalanan lainnya.

ACC menawarkan nilai pembiayaan berkisar antara Rp30 Juta hingga maksimum Rp100 juta dengan tenor maksimum 3 tahun.

Travel Financing ini dapat digunakan untuk perjalanan domestik maupun luar negeri. Untuk tahap awal Travel Financing menyasar pelanggan yang berada di wilayah DKI Jakarta.

Selain Travel Financing, ACC juga telah meluncurkan pembiayaan multiguna berupa pembiayaan perumahan yang telah menggandeng dua developer yaitu Summarecon Serpong dan Pakuwon Jati Surabaya serta akan memperluas kerja sama dengan beberapa developer lain.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015