Jakarta (ANTARA News) - Agen pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat dan Alfa Romeo di Indonesia, Garansindo Group, berhasil mencetak angka penjualan sebanyak 563 unit kendaraan baik roda dua maupun roda empat sepanjang gelaran Indonesia International Motor Show di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 19-30 Agustus 2015.

Seturut keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu, total penjualan tersebut terdiri dari 152 unit kendaraan roda empat dan 411 unit kendaraan roda dua.

CEO Garansindo Muhammad Al Abdullah mengaku puas dengan angka penjualan yang dicapai tersebut.

"Penjualan untuk IIMS tahun ini tetap fantastis walaupun kondisi ekonomi serta industri otomotif kurang mendukung. Dan ini merupakan bukti bahwa produk-produk Garansindo adalah salah satu yang terbaik dan diminati oleh konsumen di Indonesia," katanya dalam keterangan pers tersebut.

Meski demikian pihak Garansindo tidak mengungkapkan merek mana yang paling laris selama keikutsertaan mereka di IIMS 2015.

Di IIMS 2015, Garansindo menempati ruang pamer seluas hampir 4.000 meter persegi dan menamainya sebagai Garansindo World.

Di Garansindo World mereka memboyong 22 unit  dari merek kendaraan roda empat yang mereka bawahi dan 60 unit dari tiga merek kendaraan roda dua, yakni skuter Peugeot, sepeda motor listrik Zero Motorcycles dan sepeda listrik Italjet.

Sementara itu, Garansindo juga menyabet tiga penghargaan pada ajang tersebut, yakni Booth Terbaik untuk luasan lebih dari 1.000 meter persegi, Sepeda Motor Pendatang Baru Terbaik untuk Peugeot Django dan SUV 4WD Terbaik untuk Jeep Renegade.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015