Jakarta (ANTARA News) - Sales promotion girl (SPG) dari booth Toyota Astrido, Windi Adysty, berhasil menyabet gelar sebagai Miss Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, mengalahkan sembilan finalis lain.

Pengumuman tersebut disampaikan dalam seremoni penutupan perhelatan IIMS 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu malam.

Selama 12 hari penyelenggaraan pameran, Windi berjaga di Booth Toyota Astrido yang berada di BCA Finance Hall di Hall A IIMS.

‎ Untuk setahun kedepan, Windi yang setelah pengumuman disemati tiara di atas kepalanya itu berhak mengemban gelar sebagai Miss IIMS.

Pemilihan Miss IIMS tidak sekadar menitikberatkan pada kecantikan para gadis-gadis SPG itu, melainkan juga pengetahuan dan kecakapan mereka mengenai produk yang diwakili serta keramahan terhadap para pengunjung yang bersambang ke booth mereka.‎

Sementara itu Gladys Natalia dari Ford memperoleh gelar Runner Up 1 Miss IIMS 2015 disusul Joanne Theresia dari Italjet sebagai Runner Up 2 Miss IIMS 2015.

Selain mereka, Caecelia Ivana dari Mercedes-Benz juga terpilih untuk menyandang gelar Miss Automotive karena keterampilan dan pengetahuannya tentang otomotif.

Sedangkan Brenda Adriana dari Ford meraih gelar Miss Congeniality atau yang dianggap paling menyenangkan.

Kemudian, Lady dari Jeep mendapatkan gelar Miss Photogenic sebab sepanjang pameran kerap menjadi incaran utama mata kamera yang berseliweran di IIMS.

Satu lagi gelar dianugerahkan kepada Marcella dari Ford yang menjadi Miss Favourite meski ia tak masuk dalam 10 besar finalis, sebab ia memperoleh votingan terbanyak dari para pengunjung maupun awak jurnalis.‎
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015