Tangerang (ANTARA News) - Toyota Astra Motor menilai penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 telah berlangsung dengan baik dengan tempat baru yang lebih luas sehingga lebih memuaskan pelanggan.

"Penyelenggaraannya baik dan bagus, kami happy karena fasilitas dan pelayanannya baik," ucap Rahmat Samulo Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor di Tangerang, Banten, Sabtu malam.

"Tempat baru ini luas dan lebih besar, booth (ruang pamer) kami juga lebih besar dan memiliki fasilitas baru, okelah bagus," tambah Rahmat Samulo.

Pada pameran kali ini ruang pamer Toyota menjadi yang terbaik untuk kategori luas di atas 2.000m2. Ruang pamer tersebut didesain secara khusus sesuai dengan tema "Beyond Mobility" yang memiliki arti melampaui ekspektasi konsumen.

"Kebetulan booth Toyota tahun ini lebih luas. Toyota punya tiga booth yaitu komersial, passenger, dan Lexus. Dengan booth yang lebih luas maka pengunjung bisa memanfaatkan keleluasaan dan lebih nyaman," kata Rahmat Samulo.

"Karena lebih luas, maka (ruang pamer) bisa ditata lebih bagus dengan tampilan lampu LED dan pencahayaan yang sesuai untuk menepati janji kepada masyarakat untuk selalu memberikan informasi tentang teknologi Toyota," kata Rahmat Samulo.

Kendati puas dengan penyelenggaraan pameran, namun Rahmat Samulo belum bisa memberikan gambaran hasil penjualan Toyota selama di GIIAS.

"Penjualannya belum tahu, kemungkinan masih direkap. Semoga pekan depan sudah bisa disampaikan hasilnya," kata Rahmat Samulo.

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015