Jakarta (ANTARA News) - Toyota Astra Motor (TAM) meraih juara utama penghargaan ruang pamer (booth) terbaik untuk sub kategori luas di atas 2.000m2 pada malam penutupan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Ruang pamer Toyota seluas 3.454,5m2 yang memamerkan 47 mobil terbaru itu mengungguli booth Honda Prospect Motor di posisi kedua, dan booth Nissan di peringkat ketiga. Selain tiga brand tersebut, ruang pamer milik Daihatsu dan Suzuki juga masuk dalam nominasi kendati tidak menjadi pemenang.

Direktur Pemasaran TAM Rahmat Samulo mengatakan bahwa lebih luasnya ruang pamer Toyota pada GIIAS 2015 membuat pengunjung menjadi lebih nyaman menikmati pameran.

"Kebetulan booth Toyota tahun ini lebih luas, Toyota punya tiga Booth yaitu komersial, passenger, dan Lexus. Dengan booth yang lebih luas maka pengunjung bisa memanfaatkan keleluasaan dan lebih nyaman," kata Rahmat Samulo ketika ditemui di ICE-BSD, Tangerang, Banten, Sabtu malam.

Untuk sub kategori booth seluas 500-799m2, Ford menjadi yang terbaik diikuti Auto Euro Indonesia diperingkat kedua, dan Hyundai Indonesia di peringkat ketiga.

Adapun untuk sub kategori luas 800-1.400m2, Krama Yudha Tiga Berlian menjadi juara, Mazda Motor Indonesia di peringkat kedua dan General Motor Indonesia di peringkat ketiga.

Sub kategori ruang pamer non-APM (agen pemegang merek) dimenangi oleh Venom Car Audio, V-kool di peringkat kedua, dan Triumph di peringkat ketiga.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015