Tangerang Selatan (ANTARA News) - Pick up mini diesel produksi Tata Motors Ltd, Tata Ace EX2, berhasil menyabet penghargaan WOW Product Automotive Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 subkategori Kendaraan Niaga Ringan (LCV) dari MarkPlus Inc.

Piagam penghargaan diserahkan di Booth Tata di GIIAS, Hall 3F ICE Serpong, Tangerang Selatan, Jumat, yang diterima pihak agen pemehang merek Tata di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI)‎ WOW Product Automotive GIIAS 2015 merupakan apresiasi terhadap produk otomotif yang ditampilkan di pameran tersebut dengan penilaian dilakukan oleh panel ahli otomotif dari Majalah Marketeer berdasarkan aplikasi konsep WOW Marketing.

Penghargaan tersebut diberikan untuk produk-produk yang dianggap mampu melihat konsumen sebagai manusia utuh sampai bisa memenuhi rasa penasaran dan hasrat mereka ketimbang hanya kebutuhan dan kemauan saja, sehingga tercipta ikatan kuat antara produk dan konsumen.‎ "Kepercayaan dari masyarakat Indonesia terhadap produk Tata, Tata Ace EX2 sudah mulai tercapai, terlihat dari perolehan penghargaan WOW Product kedua kalinya untuk kategori ini," kata Direktur Pemasaran dan Distribusi TMDI Pankaj Jain.

Tata Ace EX2 merupakan pick up mini diesel pertama di Indonesia dengan kapasitas mesin 702cc, hadir mengusung karakter ramping, lincah dan irit bahan bakar dengan harga terjangkau dan cocok dioperasikan untuk kondisi jalanan perkotaan maupun perdesaan.

Sebelum diluncurkan di Indonesia, mobil itu telah disesuaikan dan diuji secara intensif dengan mendengar berbagai masukan dari pasar Indonesia.‎ ‎
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015