Tangerang (ANTARA News) - Berbalut tema "Everyone's Endless Excitement", PT Honda Prospect Motor (HPM) ingin memberikan kegembiraan bagi lebih banyak orang di Indonesia lewat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Tak hanya kepada para pelanggan setia dan pengunjung booth Honda, PT HPM juga menularkan kegembiraan kepada para pelajar dan penyandang cacat, demikian yang diutarakan Marketing dan Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy.

Bagi para pengunjung, Honda menyuguhkan jejeran produk andalannya, termasuk mobil anyar bernama BR-V Prototype yang pertama kali muncul di dunia. Untuk para pelajar, Honda memberikan edukasi lewat tayangan proses produksi mobil.

Sementara para penyandang cacat juga berkesempatan untuk mengenal berbagai lini produk produsen otomotif asal Jepang itu lewat program Tour for Disabled People GIIAS 2015.

Sedangkan, para pecinta musik dan penggemar girl band, Honda menghadirkan penampilan grup idola JKT48 selain acara "Audio Test Performance by Fender" yang menyajikan musik lewat speaker di dalam kabin CR-V 2.4 L AT Prestige Special Edition Fender Audio.


Kunjungan Siswa SMK

PT HPM menerima kunjungan 65 pelajar yang merupakan bagian dari program Students' Day sebagai salah satu program sosial GIIAS 2015.

Pada kunjungan ini, para pelajar yang berasal berbagai Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) disuguhkan pengenalan produk-produk yang ditampilkan di booth Honda.

Selain itu, mereka juga diajak untuk menambah pengetahuan tentang proses produksi mobil melalui sebuah tayangan video yang dilakukan di pabrik Honda Indonesia.

"Honda selalu terbuka untuk berbagi pengetahuan dan memberikan mendukung edukasi bagi pelajar di Indonesia dalam hal industri dan teknologi otomotif terbaru," kata Jonfis Fandy.

Ia berharap, aktivitas ini dapat memperkaya wawasan para pelajar tentang industri dan teknologi otomotif terkini yang akan bermanfaat bagi perkembangan pendidikan.


Kunjungan Difabel

Honda juga menerima kunjungan dari 60 penyandang cacat yang tergabung dalam Perhimpunan Penyandang Cacat Indonesia (PPCI). Kunjungan ini merupakan bagian dari acara Tour for Disabled People yang juga merupakan bagian dari program sosial yang diadakan GIIAS 2015.

Seperti halnya kunjungan pelajar, para penyandang cacat ini juga disuguhkan berbagai pengetahuan tentang produk Honda, serta aktivitas dan permainan dengan berbagai kenang-kenangan menarik.

"Tidak hanya kepada para konsumen yang membeli mobil Honda, tetapi juga dengan cara berbagi pengetahuan dan keceriaan bersama para pelajar dan penyandang cacat yang berkunjung ke booth Honda," papar Jonfis Fandy.


Suguhan Audio CR-V

Dalam acara bernama Audio Test Performance by Fender ini, Honda menyajikan musik yang dimainkan oleh band dari merek audio tersebut sementara pengunjung mendengarkannya dari dalam kabin CR-V edisi spesial itu.

Edisi spesial dari sport utility vehicle (SUV) ini memang menampilkan penambahan sistem audio yang di-tuning khusus oleh Fender untuk menghasilkan suara yang jernih dan berkarakter.

"Sangat menghibur untuk menemani perjalanan sehingga tidak bosan," kata seorang pengunjung, Agus, usai keluar dari mobil berkelir putih itu di arena pameran.

Sistem audio ini menggunakan enam channel amplifier dengan delapan speaker, yang terdiri dari empat tweeter dan empat speaker di depan dan belakang.

"Kini kenikmatan mengendarai New Honda CR-V akan semakin lengkap dengan hadirnya sistem audio berkualitas tinggi," ujar Presiden Direktur PT HPM, Tomoki Uchida.


Penampilan JKT48

Grup idola JKT48 membawakan sejumlah lagu di booth Honda pada gelaran GIIAS 2015 untuk menghibur pengunjung sekaligus memeriahkan kehadiran Honda BR-V Prototype.

"Selamat datang buat Honda BR-V yang pertama kali diluncurkan secara global di Indonesia. Warnanya di sini juga sangat spesial, merah dan putih," kata salah satu personel, Melody, di panggung booth Honda.

Kehadiran JKT48 menarik perhatian para pengunjung. Mereka berusaha berdiri di posisi terdekat untuk menyaksikan JKT48 yang tampil enerjik selama sekitar satu setengah jam itu.

"Terima kasih sudah mampir ke booth Honda. Honda memang selalu memberikan kegembiraan buat pelanggannya," ucap Kapten JKT48 itu.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015